Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Diduga Berkendara Sambil Mabuk

Massa Ngamuk Rusak Mobil Pelaku Tabrak Lari di Surabaya

Warga saat menghadang pelaku tabrak lari

Surabaya (beritajatim.com) – Diduga berkendara sambil mabuk, sebuah mobil sedan Toyota FT86 putih L 1828 YJ, dirusak oleh warga dan pengguna jalan yang tengah melintas di Jl Jemursari (depan salah satu kedai kopi) Surabaya. Mobil ini diduga menabrak dua pengendara motor, kemudian kabur. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (22/10/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Sopir yang belum diketahui identitasnya ini berkendara dengan kondisi mabuk bersama teman wanitanya. Informasi yang dihimpun, sang sopir telah menabrak orang sedikitnya dua kali.

Prima (32), saksi mata di lokasi mengatakan, pelaku dapat dihentikan setelah mobilnya mengalami pecah ban. Lalu, dari arah utara sedikitnya ada 3 motor yang berhenti di depan sedan itu untuk mencegah sang sopir kabur lagi.

“Ada ibu-ibu juga yang diserempet di daerah jalan Bratang. Katanya, sudah banyak yang terserempet di sana,” ujarnya, Sabtu (23/10/2021).

Pengendara yang menghadang laju sedan itu kemudian menyuruh sang supir untuk keluar dari dalam mobil, namun sopir tak bergeming. Massa yang sudah naik pitam itu langsung melakukan perusakan terhadap mobil putih tersebut.

“Akhirnya kaca mobilnya dipukul hingga pecah di beberapa bagian. Dan akhirnya keluar, sopirnya laki-laki dan penumpangnya perempuan,” tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Tenggilis Mejoyo AKP Riki Donaire Piliang mengatakan, kejadian tabrak lari itu ditangani oleh Polrestabes Surabaya. “Semalam di tangani oleh Polrestabes Surabaya. Memang yang mendatangi awal dari (Polsek) Tenggilis dan (Polsek) Wonocolo,” pungkasnya. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar