Peristiwa

Kronologi Perawat Cantik di Malang Dibakar Hidup-hidup

Eva Sofiana Wijayanti

Malang (beritajatim.com) – Tim Buser Polres Malang bersama anggota Polsek Kalipare sedang memburu pembakar perawat cantik, Eva Sofiana Wijayanti pada Senin (3/5/2021) pagi.

Informasi diperoleh, saat kejadian Eva sedang masuk shift pagi di Klinik Bunga Husada yang ada di Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Eva sempat terkejut ketika tiba-tiba seorang pria menyiramkan bensin ke wajah dan tubuhnya. Tak berselang lama, pelaku menyalakan korek api dan melemparkannya kepada Eva. Sontak, tubuh Eva pun terbakar.

Kejadian berlangsung cepat. Setelah membakar Eva hidup-hidup, pelaku langsung melarikan diri. Eva (35) yang tinggal di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang itu, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Wava Husada Kepanjen.

“Doakan pelakunya segera tertangkap. Kami bersama jajaran Polres Malang akan terus menyelidiki kasus ini,” beber Kapolsek Kalipare, AKP Soleh Mas’udi, Selasa (4/5/2021).

Sholeh mengatakan, pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. Yaitu, seorang pria menggunakan jaket hitam, helm dan masker. Pria tak dikenal itu langsung merangsek masuk ke dalam klinik menuju ruang istirahat korban.

Setibanya bertemu korban, pelaku langsung menyiramkan cairan ke bagian wajah dan tubuh korban. Tanpa menunggu lama, pelaku menyulutkan korek ke arah korban. Pelaku langsung lari terbirit-birit meninggalkan lokasi. Saat itu, hanya ada satu saksi di klinik tersebut.

Saksi berhasil memadamkan api dengan cara menyiram tubuh korban menggunakan air. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Wava Husada Kepanjen. Hingga malam ini, Eva masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasta Husada Kepanjen dengan luka bakar 40 persen. [yog/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar