Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Korban KMP Yunicee Ditemukan Lagi

Banyuwangi (beritajatim.com) – Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di perairan tenggara Pantai Muncar, tepatnya di Teluk Banyu Biru, Selenggrong. Mayat tersebut diduga bagian dari korban kapal motor penumpang (KMP) Yunicee yang tenggelam beberapa hari lalu.

“Korban ditemukan oleh nelayan di Teluk Banyu Biru,” kata Komandan Lanal Banyuwangi, Letkol Laut (p) Eros Wasis, Senin (12/7/2021).

Kemudian, kata Eros, jasad dievakuasi oleh Tim SAR gabungan, TNI AL, Basarnas dan BPBD Banyuwangi ke Pantai Satelit. Ciri-cirinya, berjenis kelamin perempuan. Belum diketahui identitas jasad tersebut.

“Korban berjenis kelamin perempuan. Tanda-tanda yang bisa dikenali memakai sepatu warna putih merk Fila celana dalam hijau dan celana pendek putih motif,” ungkapnya.

Saat proses evakuasi, lanjut Eros juga ditemukan beberapa barang milik KMP Yunicee. Di antaranya life jaket sebanyak 2 buah, berukuran dewesa dan anak-anak. “Selanjutnya, mayat korban dibawa ke RDUD Blambangan, Banyuwangi untuk dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.

Sebelumnya, juga telah ditemukan jasad laki-laki di Perairan Pantai Muncar. Korban merupakan bagian dari KMP Yunicee yang tenggelam. (rin/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar