Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kecelakaan di Jombang, Sopir Truk Kabur Setelah Tahu Pemotor yang Ditabrak Meninggal

foto/ilustrasi

Jombang (beritajatim.com) РSeorang wanita asal Desa Tanggungan, Kecamatan Gudo, Jombang, Jawa Timur, meninggal di jalan setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Jambu Desa Jabon, Kecamatan Jombang, Kamis (14/4/2022). Tubuh korban tergilas truk nopol T-9116-OA. Truk tersebut berhenti sebentar, lalu melarikan diri.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Emilda Deni membenarkan kejadian tragis itu. “Korbam bernama Muslihah (40), warga Dusun Kemuning, Desa Tanggungan, Kecamatan Gudo. Dia meninggal di lokasi setelah ditabrak truk,” kata Emilda.

Emilda menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Muslihah mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S-6681-ZO. Muslihah melaju dari arah timur ke barat. Mendekati lokasi kejadian, korban mendahului dari samping kiri dan menyerempet bodi kanan truk nopol T-9116-OA.

Karena itulah, sepeda motor korban oleng dan jatuh ke kiri. Sedangkan pengendara jatuh ke kanan tertabrak oleh truk tersebut. Sopir kaget. Truk berhenti sebentar sebentar, kemudian melanjutkan perjalanan ke arah barat meninggalkan TKP dan korban.

“Karena kabur, pengemudi truk belum berhasil kita ketahui identitasnya. Korban mengalami luka di kepala dan meninggal di lokasi kejadian,” pungkas Emilda. [suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar