Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kecelakaan Beruntun di Tol Ngawi, Begini Penjelasan Polisi

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi'i

Ngawi (beritajatim.com) – Kecelakaan beruntun di Tol Ngawi KM 570 A masuk Desa Jenggrik, Kedunggalar, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (15/3/2022) pukul 09.30 mengakibatkan seorang meninggal dunia. Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yakni truk Isuzu Elf Giga nopol B 9496 UCK yang dikemudikan Akbar warga Kapuk, Jakarta, truk colt diesel nopol L 8106 BR yang dikemudikan Afin Febrianto warga Mojokerto, dan truk colt diesel nopol S 8241 RB yang dikemudikan Suyanto warga Surabaya.

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi’i mengungkapkan kalau kecelakaan itu terjadi karena pengemudi truk giga yang mengangkut paket kurang konsentrasi sehingga menabrak truk colt diesel muatan mesin pemanen padi yang dikemudikan Afin yang saat itu tengah parkir di jalur lambat jalan tol. Akibatnya terjadi tabrak kiri belakang truk tersebut hingga truk Afin menabrak truk rekannya, Suyanto yang berada di depannya.

”Karenanya satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Ketiga kendaraan sudah diamankan di Unit Laka Pos 90 Satlantas Polres Ngawi. Hasil keterangan saksi, pengemudi truk giga melaju terlalu kencang dan diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak belakang truk colt muatan mesin pemanen padi,” kata Imam pada beritajatim.com, Selasa (15/3/2022)

Kondisi kendaraan rusak berat utamanya bagian depan truk giga dan truk colt diesel nopol L 8106 BR. Berikut, muatan berupa mesin pemanen padi mengalami kerusakan karena benturan dengan kendaraan. [fiq/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar