Peristiwa

Kakek Asal Pamekasan Terseret Arus Laut Hingga Sumenep

Sumenep (beritajatim.com) – Adduri alias Pak Luddin (68), warga Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan ditemukan mengapung di pinggir pantai Perairan Desa Sendang, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

“Korban ditemukan mengambang di pinggir pantai dalam kondisi sudah tidak bernyawa,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (08/01/2021).

Korban berangkat mencari ikan pada siang hari sekitat jam 12.30 di pinggir pantai Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan, Pamekasan. Namun karena hingga pukul 18.00 korban belum pulang ke rumahnya, pihak keluarga mulai khawatir.

Keluarga korban pun melakukan pencarian, karena khawatir terjadi apa-apa dengan korban. Setelah beberapa jam melakukan pencarian dengan menyisr pantai, korban ditemukan mengambang di pinggir pantai Desa Sendang, Kecamatan Pragaan, Sumenep.

“Melihat itu, anggota Polsek Prenduan bersama warga sekitar berusaha mengevakuasi korban dari pinggir pantai. Setelah berhasil dievakuasi, jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” terang Widiarti.

Korban diduga tewas tenggelam karena kelelahan terbawa arus air laut. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari UPT Puskesmas Pragaan, tidak diketemukan tanda-tanda luka atau bekas penganiayaan.

“Keluarga korban tidak berkenan untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban, dan menganggap peristiwa ini merupakan takdir dari Allah,” ujar Widiarti. (tem/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar