Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Jenazah Tanpa Identitas di Aliran Sungai Brantas Kota Malang

Penemuan jenazah di aliran sungai brantas Kota Malang.

Malang (beritajatim.com) – Warga Muharto, Kota Malang dihebohkan dengan penemuan jenazah seorang pria yang diperkirakan berusia sekitar 60 tahun. Dia ditemukan tewas di pinggir Sungai Brantas, Kota Malang, pada Kamis (25/08/2022).

Pria itu ditemukan tergeletak dengan mengenakan helm merah muda. Pria itu terlihat menggunakan jaket hitam dan celana pendek training warna abu-abu. Hasil pemeriksaan tim Inavis Polresta Malang Kota tidak ditemukan luka di sekujur tubuh jenazah.

Kanit Intel Polsek Kedungkandang, AKP Adi Fajar mengatakan, bahwa hasil pemeriksaan tidak ditemukan identitas. Petugas hanya menemukan sebuah tas berisi uang tunai sekitar Rp22 ribu dan juga snack serta kopi sachet.


“Dalam olah TKP awal pada tubuh korban tidak didapati benturan ataupun memar, tubuh korban utuh. Dan saat ini sudah kami bawa ke RSSA jenazah tanpa identitas itu,” katanya.

Ketua RT setempat, Moch. Kholil mengungkapkan bahwa jenazah pria itu ditemukan oleh warga yang akan buang air besar di sungai. Dengan posisi jenazah tengkurap.

Lalu informasi dari sejumlah warga, pada pukul 00.00 dini hari sempat terdengar orang minta tolong. Suara tersebut berasal dari TKP ditemukannya mayat tanpa identitas itu.

Jam 12 lebih ada suara minta tolong tapi tidak ada akhirnya tadi pagi jam 09.00 ditemukan. Dan kami tidak tahu ini warga mana. Karena memang tidak ada yang mengenalnya,” tandasnya.  [luc/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar