Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Innova Dihantam KA Logawa di Probolinggo, 4 Orang Tewas

Kondisi mini bus ringsek usai dihantam kereta api.

Probolinggo (beritajatim.com) – Kecelakaan di jalur perlintasan kereta api (KA) di perlintasan tanpa palang pintu Desa Bayeman, Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Kamis (13/1/2022) sore. Mobil Toyota Innova dengan nopol L 1172 MW dihantam KA Logawa di perlintasan KM 90+7/8, empat orang penumpang mini bus tewas seketika.

Imam Syafii, warga sekitar TKP mengatakan, mini bus warna hitam tersebut sebelumya bergerak dari arah dari arah barat, kemudian berbelok ke arah utara dengan menyeberangi perlintasan kereta api tanpa palang pintu Ia rombongan mobil itu hendak ke area tambak di Desa Bayeman.

“Kayaknya rombongan sales,” ujarnya.


Saat minibus berada tepat di tengah perlintasan kereta api, tiba-tiba datang KA Logawa dari arah barat menuju timur dan langsung menghantam kendaraan tersebut. Empat orang yang berada di dalam mobil langsung tewas di tempat kejadian.

Sementara komandan Polsuska Daop 9, Kapten Mohamad Halil mengatakan, petugas masih melakukan pendataan terhadap identitas para korban.

“Korban sudah dievakuasi petugas dan langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo.Untuk nama dan alamat korban nanti kita sampaikan,” sampainya. [tr/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar