Peristiwa

Ini Identitas Korban Avanza Terguling di Pacet

Mojokerto (beritajatim.com) – Ada dua korban tewas dan lima korban luka-luka saat mobil Avanza nopol B 1770 PKU mengalami rem blong dan terbalik di jalur alternatif Cangar, Kota Batu – Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, ada dua korban tewas dan lima korban luka-luka. “Korban meninggal, Mahfud (50) asal Desa Banyuwangi Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik dan Septi (18) asal Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya, Jumat (4/1/2019).

Lima korban luka yakni pengemudi Avanza, Ulis Setiyawan (28) asal Desa Glagah, Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan, Tasya (34) asal Malang, Ira Puspitasari (23) warga Jalan Anyer, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Wahyu Hartono (21) asal Desa Sampangan, Kecamatan Deket, Lamongan dan Sri Widiyanan (24) asal Desa Mojosari, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan.

“Korban yang meninggal posisi duduknya ada di sebelah pengemudi dan di belakang pengemudi. Satu korban yang meninggal posisi terakhir berada di luar mobil, satunya meninggal di dalam mobil. Sedangkan, penumpang lainnya mengalami luka ringan, korban luka sudah menjalani perawatan di RS Sumberglagah,” jelasnya. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar