Peristiwa

Identitas Mayat di Pantai Alas Purwo Banyuwangi Terungkap

Banyuwangi (beritajatim.com) – Mayat pria di Pantai Trianggulasi kawasan Taman Nasional Alas Purwo, Tegaldlimo terungkap identitasnya. Polisi mendapati informasi jasad yang mengenakan pengenal berupa gelang bertulis PSS Sleman itu diduga merupakan warga Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Korban bernama, Taufik Nur Hidayat (19) Warga Desa Tamansari, RT 02/01, Kecamatan Butuh. Anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Romelan dan Rubini itu dinyatakan hilang setelah bermain dengan kawan-kawannya dan hanyut di Pantai Jetis, Purworejo pada Selasa (31/12/2019).

Saat ini, jasad korban telah berada di kamar mayat RSUD Blambangan Banyuwangi. Menunggu kedatangan dari keluarga yang akan memastikan mayat tersebut.

“Soal autopsi jenazah menunggu keluarganya, saat ini masih di perjalanan. Mau diautopsi atau tidak itu terserah keluarga, kalau mau dirawat atau dimandikan di sini lalu dibawa pulang juga gak apa-apa,” kata Kanit Reskrim Polsek Tegaldlimo Ipda Wignyo Asmoro, Selasa (14/1/2020).

Sebelumnya, sesosok mayat laki-laki ditemukan di Pantai Trianggulasi, kawasan Taman Nasional Alas Purwo, Desa Kalipait, Kecamatan Tegaldlimo. Saat ditemukan kondisi mayat sudah tidak utuh, tubuhnya telah membusuk dan sebagian terlihat tinggal tulang.

Ciri-ciri mayat itu menggunakan celana pendek warna abu-abu dengan gambar huruf ‘S’, serta menggunakan celana dalam warna coklat. Mayat itu juga memakai gelang berwarna hitam dengan kombinasi garis warna hijau dan putih bertuliskan ‘PSS Sleman’. [rin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar