Peristiwa

Kecelakaan Beruntun di Kediri

Honda CRF Melaju Kencang, Tabrak Beat dan Supra, 2 Orang Meninggal Seketika

Kediri (beritajatim.com) – Kecelakaan beruntun melibatkan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Raya Dusun Mediunan, Desa Ngampel, Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, Rabu sore (28/7/2021). Akibatnya, dua orangĀ  tewas di lokasi kejadian.

Kasi Humas Polsek Papar Aipda M Bahroni menuturkan kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan sepeda motor. “Tiga sepeda motor yang terjadi kecelakaan,” tutur Aipda Bahroni.

Awalnya, kendaraan sepeda motor Honda CRF Nopol AE 5781 OX yang di kendarai oleh Ilham Fajar Utama (23) warga Desa Dawuhan Kecamatan Papar Kabupaten Kediri melaju dengan kecepatan dari arah barat ke timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, Ilham yang mengendarai kecepatan tinggi tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Kemudian ia menabrak kendaraan sepeda motor Honda Beat Nopol AG 3151 EL yang dikendarai M. Alfin (46) warga Desa/Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri.

“Menurut keterangan saksi-saksi, kendaraan sepeda motor Honda CRF ini melaju sangat kencang dan hilang kendali kemudian menabrak kendaraan yang di depannya, yakni Honda Beat,” ucap Aipda Bahroni.

Tak hanya itu, pengendara sepeda motor Supra Nopol L 3496 QG yang dikendarai Yatima (39) warga Desa Tanon Kecamatan Papar melaju dari arah berlawanan yakni timur ke barat turut berimbas.

“Akibat dari peristiwa kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia. Yakni pengendera CRF dan Honda Beat. Keduanya meninggal dunia di TKP,”terang Aipda Bahroni.

“Untuk pengendera Supra selamat mengalami luka di kaki kanan. Sementara itu perkara ini ditangani oleh unit Laka Satlantas Polres Kediri,”tandasnya. [nm/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar