Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Honda Civic Ringsek Tertabrak Kereta Api di Beji Pasuruan

Pasuruan (beritajatim.com) – Telah terjadi kecelakaan antara kendaraan roda empat dengan kereta api pada, Minggu (14/11). Kecelakaan ini terjadi di perlintasan rel kereta api Jalan Dusun Rokepuh, Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 21.34 ini mengangkut tiga orang penumpang dan satu pengemudi. Pada kecelakaan ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia, sedangkan 3 lainnya di bawa ke rumah sakit RSB Pusdik Brimob Watukosek.

“Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Sedangkan tiga orang lainnya langsung kita bawa ke rumah sakit RSB Pusdik Brimob Watukosek untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” ujar Kanit Laka Polres Pasuruan Ipda Kunaifi.

Menurut pantauan reporter beritajatim.com mobil yang tertabrak kondisinya rusak parah. Kendaraan Honda Civic dengan nopol N 1511 WT ini mulanya berjalan dari arah timur ke barat sesampai ditempat kejadian pengemudi berbelok ke Kiri ke arah selatan.

Saat melintas diperlintasan sebidang antara jalur kereta api dan jalan, pengemudi kurang berhati – hati sehingga tertabrak kereta api komuter yang melaju dari arah timur ke barat.

“Awalnya pengemudi berjalan dari arah timur ke barat. Namun naas saat melintasi sebidang jalur kereta api dan jalan, dari arah timur terdapat kereta api komuter,” sambung Kunaifi. (ada/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar