Peristiwa

Hindari Truk, Warga Gedeg Tewas Tertabrak Mobil Staff Kecamatan

Mojokerto (beritajatim.com) – Akhiyat Said (38) warga Desa Berat Wetan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto tewas di Jalan Raya Lespadangan, Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Sebelum kecelakaan, korban menghindari truk dari arah berlawanan.

Kanit Laka, Satlantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen mengatakan, korban mengendarai mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun nopol S 6473 TG dari arah timur ke barat. “Di lokasi kejadian, korban mendahului sebuah mobil Avanza,” ungkapnya, Senin (4/3/2019).

Masih kata Kanit, korban mendahului mobil Avanza nopol S 1878 TD yang dikemudikan oleh Setiyo Budiono (55) warga Pekayon V, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto dari arah kanan. Saat korban mendahului, dari arah berlawanan ada truk yang bersamaan melintas.

“Korban panik dan mencoba menghindar. Korban membanting kemudi ke arah kiri dan menyerempet bodi mobil Avanza hingga jatuh tersungkur ke arah depan kanan mobil Avanza tersebut. Korban tewas di lokasi kejadian,” katanya.

Setiyo Budiono, sopir mobil Avanza yang terlibat kecelakaan dengan korban bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kecamatan Gedeg. Hal tersebut dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mojokerto, Susantoso. “Setyo Budiono memang merupakan staff di Kecamatan Gedeg,” jelasnya.

Usai dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban langsung dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Sementara kecelakaan yang melibatkan staff Kecamatan Gedeg ini ditanggani Satlantas Polres Mojokerto Kota.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar