Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Gempar! Penjual Ikan Mati Mendadak di Pasar Dasuk Sumenep

Sumenep (beritajatim.com) – Para pedagang dan pembeli di pasar Desa Nyapar, Kecamatan Dasuk, Sumenep, tiba-tiba geger. Seorang penjual ikan, Masja’i (57), diketahui tiba-tiba meninggal di dalam pasar.

“Korban meninggal di Pasar Dasuk setelah sebelumnya sempat mengeluhkan sakit di dadanya,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Minggu (17/10/2021).

Awalnya korban berangkat dari rumahnya mengendarai sepeda motor ke Desa Sergang, Kecamatan Batuputih, untuk kulakan ikan yang akan dijual kembali di Pasar Dasuk. Selesai kulakan, korban mengendarai sepeda motornya ke Pasar Dasuk untuk berjualan ikan seperti biasanya.

Setiba di Pasar Dasuk, korban mengeluhkan sakit pada dada. Kemudian korban duduk di bawah dan pingsan. “Orang-orang di pasar itu langsung membawa korban ke Puskesmas Dasuk untuk mendapatkan perawatan. Namun setelah diperiksa oleh petugas medis, korban dinyatakan meninggal dunia,” papar Widiarti.

Jenazah korban kemudian diserahkan pada keluarganya di Desa Dasuk Laok untuk dimakamkan, karena keluarga korban menolak dilakukan visum terhadap jenazah. “Menurut keterangan keluarga, korban memang mempunyai riwayat penyakit jantung dan hipertensi,” ujar Widiarti. [tem/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar