Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Geger Temuan Mr X Mengambang di Sungai Mantingan Ngawi

Ngawi (beritajatim.com) – Warga Kecamatan Mantingan Ngawi digegerkan dengan mayat pria tanpa identitas di Sungai Bengawan Solo masuk desa setempat pada Jumat (17/6/2022) pukul 16.00 WIB.

Mayat pria itu masih mengenakan pakaian berupa celana jins biru dan sweater hitam bergaris putih di lengan.

Jenazah pria itu ditemukan pertama kali oleh warga yang yang melintas di jembatan di desa setempat.

Warga pun melaporkan temuan mayat itu ke polisi dan kemudian Tim SAR datang guna mengevakuasi mayat tersebut ke pinggir sungai guna dilakukan identifikasi.

Karena arus yang cukup deras, Tim SAR sempat melakukan pemantauan sebelum berhasil mengevakuasi jenazah ke pinggir sungai.

Sekitar satu kilometer dari lokasi pertama terlihat, jenazah akhirnya ditemukan dan berhasil dievakuasi oleh petugas. Kondisi jenazah sudah rusak hingga sulit untuk dikenali.

“Kami lakukan pemantauan darat mulai dari jembatan Mantingan hingga akhirnya ditemukan disini ciri-ciri laki laki pakaian masih utuh,” kata Agung Prasetya, Petugas BPBD Ngawi, Jumat (17/6/2022)

Polisi yang datang ke lokasi mengidentifikasi ciri-ciri jenazah yang sudah mengeluarkan bau menyengat itu. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi guna diotopsi. (fiq/ted).


Apa Reaksi Anda?

Komentar