Peristiwa

Geger Mayat Laki-laki Penuh Luka di Pinggir Jalan Desa Bragung Sumenep

Sumenep (beritajatim.com) – Warga Desa Bragung, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dengan tubuh bersimbah darah di tepi jalan desa setempat.

“Korban mengalami luka robek pada tangan kanan dan kiri, luka robek pada dada sebelah kanan, luka robek pada bagian perut sebelah kiri, luka robek pada punggung, dan luka robek pada kepala belakang bagian bawah,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (13/11/2020).

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh seorang pengendara sepeda motor yang melintas di tempat kejadian, saat akan pergi ke Puskesmas Pembantu Desa Bragung. Pengendara sepeda motor itu melihat ada bercak darah ditepi jalan. Ia kemudian memberitahukan kepada orang-orang disekitar Puskemas pembantu Desa Bragung. Warga pun segera mendatangi tempat kejadian.

“Setelah memeriksa keadaan di sekitar tempat bercak darah ditemukan, terlihat ada seorang laki-laki tergeletak di tepi jalan sekitar 3 meter dari jalan desa. Laki-laki itu ditemukan sudah meninggal dengan tubuh penuh luka,” ungkap Widiarti.

Warga menghubungi petugas Polsek Guluk-Guluk melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut. Anggota Polsek Guluk-guluk pun menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Awalnya identitas korban belum diketahui. Tapi berkat bantuan masyarakat, identitas korban berhasil diketahui,” ujarnya.

Korban diketahui bernama Agus, orang tua Sanusih, warga Kecamatan Pagantenan, Kabupaten Pamekasan.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan ini dan apa motifnya,” terang Widiarti. (tem/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar