Peristiwa

Dua Pemuda Asal Purwoharjo Diduga Hilang di Alas Purwo

Banyuwangi (beritajatim.com) – Dua pemuda asal Kecamatan Purwoharjo dikabarkan hilang sejak Minggu (27/10/2019). Mereka adalah Andre warga Dusun Krajan, Desa Purwoharjo dan Amanda warga Desa Glagahagung.

Informasi terakhir, keduanya sedang melakukan liburan ke Taman Nasional Alas Purwo, Desa Kalipait Kecamatan Tegaldlimo. Mereka bersama seorang temannya.

“Kemarin itu ke Alas Purwo berangkat tiga anak membawa dua motor sekitar Jam 11.00, tapi yang satu sudah pulang. Dikira, mereka juga sudah pulang tapi sampai sekarang belum pulang juga. Kontak terakhir katanya, sekitar Jam 1 siang kemarin, terus hapenya tidak aktif,” ungkap Edi warga Desa Kalipait, Kecamatan Tegaldlimo, Selasa (29/10/2019).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tegaldlimo Ipda Wignyo Asmoro mengatakan pihaknya masih menelusuri informasi tersebut.

“Kemarin itu ada info anak tersebut, posisi di Alas Purwo cuma info itu belum valid mas. Tadi malam saya di telpon keluarganya mas, mohon waktu kami coba matangkan info itu,” ungkapnya melalui pesan singkat.

Sementara Kapolsek Purwoharjo, AKP Ali Ashari yang mengatakan pihaknya justru belum mendapat laporan orang hilang. Meskipun, keduanya merupakan warga di wilayah hukumnya.

“Belum mendapat laporan, nanti tak telusuri,” ujarnya.

Beda halnya dengan Gatot Eko Prasetyo tetangga salah satu korban Andre mengaku telah mendapat informasi terkini keberadaan keduanya.

“Dicek lewat satelit, posisi terakhir ditegalsari ngandong. Iki sik coba tak cek lagi di koncoku belum ada informasi lagi,” pungkasnya. (rin/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar