Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Diduga Terpeleset saat Mancing, Pemuda di Malang Tewas Tenggelam

Malang (beritajatim.com) – Seorang pemuda dilaporkan meninggal di Sungai Welang Dusun Barek, Desa Sumberngepoh, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Diduga, pemuda tersebut terpeleset saat memancing, Rabu (22/6/2022) siang. Korban berinisial FZ (13) warga Dusun Baren, Desa Sumberngepoh, Kecamatan Lawang.

Kapolsek Lawang Kompol Yatmo membenarkan peristiwa tersebut. Menurut beberapa saksi, korban seorang pelajar SMP. “Korban masih SMP kelas 1, diduga dia mancing lalu terpeleset. Itu termasuk kedung, ada lubang sekira 2 meter,” ungkap Yatmo, Rabu (22/6/2022) sore.

Menurut Yatmo, beberapa relawan dan warga telah mencari FZ dengan cara menyelami sungai, namun tidak ada yang didapatkan. Tapi ketika orang tua FZ menyelami sungai, korban langsung ditemukan. “Ketika dicari diselami beberapa orang itu tidak ditemukan, tapi ketika diselami oleh bapaknya, langsung ketemu,” kata Yatmo.

Yatmo menuturkan, saat mengevakuasi korban, tidak ditemukan unsur kriminal. Pihaknya bersama tim medis tidak menemukannya adanya luka di sekujur tubuh korban. “Tidak ada unsur (kriminal), tidak ada luka sama sekali ketika kami cek bersama tim medis,” jelas Yatmo.

Usai di evakuasi, jasad korban tidak dibawa ke rumah sakit karena keluarga meminta untuk langsung dibawa kerumah duka. “Pihak keluarga langsung membawa pulang (korban). Sehingga tidak ada visum dan sebagainya,” pungkas Yatmo. [yog/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar