Peristiwa

Diduga Mengantuk, Pemotor di Ponorogo Tewas Tercebur Sungai

Pemotor dan korban masuk sungai yang berada di selatan jalan. (Foto/Istimewa)

Ponorogo (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Ponorogo. Tepatnya di jalan Ponorogo – Solo Desa Plosojenar Kecamatan Kauman Ponorogo. Akibat laka lantas tersebut, seorang peseda motor meninggal di tempat kejadian.

“Iya tadi pagi ada laka lantas, korban meninggal di lokasi kejadian,” kata Kapolsek Sumoroto Kompol Nyoto, Minggu (31/1/2021).

Kronologis laka tunggal tersebut berawal dari Ajun Ahmad Maulana dengan motornya dari arah timur ke barat dengan kecepatan sekitar 50 km/jam. Saat di lokasi kejadian, sepeda motor dengan nomor polisi AE-4983-VJ yang dikendarai korban itu, tiba-tiba keluar dari badan jalan sebelah selatan. Sehingga menyerempet pohon di pinggir jalan dan akhirnya korban masuk dalam sungai dengan motornya.

“Jadi sebelum masuk sungai, korban sempat menyerempet pohon juga,” katanya.

Kuat dugaan korban yang merupakan warga Desa Karangjoho Kecamatan Badegan itu hilang konsentrasi karena mungkin mengantuk. Sebab, saat kejadian situasi lalu lintas sepi dan cuacanya cerah. Karena hilang konsentrasi itu korban masuk ke sungai. Saat olah TKP didapati korban mengalami luka dahi kanan robek, leher luka kondisi meninggal di TKP. Kerugian material diperkirakan mencapai Rp 1 juta.

“Kemungkinan korban mengantuk membuat motor hilang kendali sehingga masuk ke sungai,” pungkasnya. [end/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar