Peristiwa

Diduga Gangguan Jiwa, Warga Sidoarjo Bakar Rumah Sendiri

Sidoarjo (beritajatim.com) – Apes dialami pasutri RM M. Sutrisno (67) dan Kurniasih Murbana (64) warga RT 06 RW 01Desa Bendotretek Kec. Prambon. Rumahnya terbakar akibat ulah anaknya, MR, yang konon mengalami gangguan jiwa Sabtu (20/2/2021).

Akibat dugaan ulah MR anaknya, selain rumahnya ludes terbakar, ibunya juga mengalami luka bakar. Warga yang mendengar teriakan minta tolong dari korban, langsung beramai-ramai memamdamkan dengan alat seadanya.

Kapolsek Prambon AKP Herry M. Tampake mengatakan mendapatkan laporan itu dari perangkat Desa Bendotretek, salah satu rumah warganya mengalami kebakaran. “Laporan langsung kami tindak lanjuti menghubungi petugas PMK,” katanya.

Satu unit mobil PMK yang datang ke TKP, petugasnya langsung berjibaku memadamkan api, dan sekitar satu jam, api berhasil dipadamkan.

“Sekitar satu jam api yang berkobar berhasil dipadamkan,” terangnya.

Dari peristiwa kebakaran itu, pemilik rumah yang bernama Kurniasih mengalami luka bakar. Dan petugas dibantu perangkat Desa Bendotretek, membawa korban ke Puskesmas Prambon untuk dilakukan perawatan medis.

Sementara itu dari keterangan saksi-saksi yang ada, yang diduga membakar rumah korban, anaknya sendiri bernama MR. petugas langsung mencari Roubeta sebelum terjadi korban lagi.

Berkat upaya petugas dibantu perangkat desa dan warga, pelaku berhasil di tangkap di Jalan Raya Bendotretek . “Pelaku akan kita bawa ke RS jiwa,” pungkas Herry. [isa/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar