Peristiwa

Club Gym Araya Family Surabaya Digegerkan Lelaki Ganteng dan Berotot Bersimbah Darah

AT (39) pelaku pembunuhan diamankan di Mapolsek Sukolilo Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Diduga memiliki hubungan sesama jenis, dua lelaki umur 40 tahun yang gagah, ganteng dan berotot terlibat pembunuhan di Araya Family Club, Jalan Arif Rahman Hakim, Surabaya, Senin (26/4/2021).

Menurut keterangan warga sekitar yang enggan disebutkan namanya menjelaskan, dirinya mengetahui jika dua lelaki yang terlibat penusukan adalah sesama rekan pelatih club gym.

Entah kenapa, keduanya pagi hari saat hendak bekerja terlibat saling cek-cok. Hingga akhirnya pelaku yang diketahui bernama AT (39) warga Surabaya ini menusuk korban Fardy Candra (46) warga Gembong Sawah. Saat ditanya perihal apa, ia mengaku tak mengetahui persis, namun menurit rumor yang ia ketahui ada perdebatan perebutan sesuatu.

“Katanya berebut sesuatu. Belum tahu (pasangan atau alat kerja.red). Sajamnya pisau tapi gak tahu juga dapat dari mana,” jelasnya kepada beritajatim.com di lokasi kejadian.

Usai menusuk, pelaku yang mengenakan kaos kuning dan celana ketat hitam ini tak lari. Malahan pelaku dengan gagahnya berjalan keliar masuk kantor dengan santai. Bahkan saat hendak menuju ke Polsek Sukolilo Surabaya, pelaku tak dipegang, diborgol atau dikawal ketat petugas. Padahal di sekitar kejadian terdapat petugas kepolisian dan keamanan kantor.

Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Iptu Abidin saat dikonfirmasi membetulkan kejadian ini. Saat ditanya kronologis secara total ia membenarkan kejadian tersebut ketika ditanya  beritajatim.com terkait identitas dan foto pelaku.

Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Sukolilo. Saat diperiksa pelaku masih mengenakan kaos kuning yang berlumuran darah korban.

“Betul (pelaku dan korban sesuai foto.red),” kata Iptu Abidin jelasnya singkat padat.

Dari data  yang diperoleh beritajatim.com pelaku dikabarkan menusuk korban sebanyak tujuh kali. Termasuk tusukan mematikan yang mengenai leher korban. Korban sendiri dikabarkan meninggal dunia saat memperoleh perawatan di RS terdekat dari lokasi kejadian.(man/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar