Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Cari Pria Ceburkan Diri ke Sungai, Tim SAR Jombang Lakukan Penyisiran hingga 3 Km

Jombang (beritajatim.com) – Pencarian pria yang meloncat ke Sungai Brantas Dusun Klaci, Desa Brodot, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, kembali dilanjutkan, Rabu (1/12/2021). Penyisiran dilakukan hingga sejauh 3 Km dari titik kejadian.

Tim gabungan dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Jombang menerjunkan empat perahu karet. Beberapa relawan berada di atas perahu tersebut. Selanjutnya, perahu karet itu nampak berputar-putar di titik lokasi. Kemudian menyusuri daerah aliran Sungai Brantas.

“Semalam pencarian dihentikan. Kemudian mulai pagi tadi pencarian dilanjutkan lagi. Kita lakukan penyisiran sepanjang 2 hingga 3 kilometer dari titik kejadian,” kata Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Jombang Syamsul Bahri.

Sebelumnya diberitakan, seorang bernama Imam Tohari (50), warga Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Jombang nekat menceburkan ke Sungai Brantas, Selasa (30/11/2021). Awalnya, Imam berada di pinggir sungai, namun tiba-tiba dia meloncat ke sungai yang beraliran deras tersebut. Diduga sementara, pria tersebut mengalami depresi berat. [suf/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan