Peristiwa

Bersihkan Daun Tebu, Dapat ‘Bonus’ Kerangka Manusia

Polisi mengevakuasi kerangka manusia di kebun tebu Desa Catakgayam, Mojowarno, Jombang, Rabu (8/4/2020)

Jombang (beritajatim.com) – Kerangka manusia ditemukan di lahan tebu Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Jombang, Rabu (8/4/2020). Kerangka tersebut ditemukan secara tidak sengaja oleh Irianto, warga setempat. Saat itu Irianto sedang membersihkan daun tebu di lahan tersebut.

Awalnya, tidak ada keganjilan. Petani asal Catakgayam ini menyisir lahan tebu dari petak satu ke petak lainnya. Namun alangkahnya kagetnya Irianto. Karena saat asyik melakukan pembersihan, dia melihat kerangka manusia. Irianto menghentikan aktifitasnya. Dia kemudian melaporkan temuan tersebut ke perangkat desa dan dilanjutkan ke polsek setempat.

Tak berselang lama, polisi datang ke lokasi. Identifikasi dilakukan, lahan tebu tersebut juga dipasang garis polisi. Terakhir, kerangka tanpa identitas itu dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang. “Tidak identitas di jasad tersebut alias Mr X,” kata Kapolsek Mojowarno AKP Yogas ketika ditemui di lokasi.

Yogas mengatakan, dari TKP (tempat kejadian perkara), polisi juga menemukan korek gas. “Baju yang dikenakan korban hem warna putih yang sudah bercampur lumpur. Warga sekitar yang merasa kehilangan keluarganya bisa menghubungi Polsek Mojowarno,” pungkas mantan Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang ini. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar