Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Berangkat Sekolah, Pelajar SMK di Malang Tewas Kecelakaan

Malang (beritajatim.com) – Kecelakaan tragis menimpa seorang pelajar salah satu SMK di Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Kamis (24/11/2022) pagi. Korban meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu-lintas ketika hendak pergi ke sekolah.

Korban bernama Faiz Fadillah Akbar (17), warga Dusun Krajan, Desa Bunut Wetan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Faiz meregang nyawa di lokasi kejadian akibat luka serius di kepala. “Kasusnya sudah kami tangani. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” ungkap Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Sunarko, Kamis (24/11/2022) sore.

Sunarko menjelaskan, peristiwa itu terjadi pukul 07.15 WIB ketika korban mau berangkat sekolah. Kejadiannya di Jalan Raya Sumberpasir, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Kronologisnya, saat itu korban mengendarai motor Honda Scoopy N-6709-HHQ. Korban melajukan motor dari timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Sesampai di TKP, motor yang dikendarai korban diduga terlalu berhaluan ke kanan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju motor Honda Supra Fit N-2645-CE yang dikendarai Mr X, karena usai kejadian langsung kabur. Karena jarak cukup dekat dan sama-sama tidak bisa menghindar, akhirnya terjadi tabrakan. Faiz mengalami luka di kepala dan tewas seketika di lokasi kejadian.

Sementara pengendara motor Honda Supra Fit memilih kabur. Ia meninggalkan motornya di lokasi kejadian. Identitas pengendara Supra Fit kini masih dalam penyelidikan petugas. Sementara warga sekitar yang mengetahui tabrakan itu, langsung melaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Malang.

Jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang. “Untuk kedua kendaraan yang terlibat sudah kami amankan sebagai barang bukti. Kami masih menyelidiki identitas pengendara motor Honda Supra Fit,” pungkas Sunarko. [yog/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar