Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Belum Ditangkap, Pembunuh Istri di Driyorejo Gresik Bunuh Diri di Jombang

Gresik (beritajatim.com) – Ironis dialami oleh Joko Sumarsono (63) warga Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik, sebagai pelaku pembunuhan istrinya sendiri yang bernama Triyana (55) serta menganiaya anak kandungnya sendiri Zada Talitha (25).

Sebelum ditangkap usai membunuh istrinya saat melarikan diri. Joko Sumarsono malah ditemukan tewas bunuh diri ditabrak kereta api Jayakarta jurusan Surabaya-Jakarta Pasar Senen di wilayah Kabupaten Jombang.

Jenazah korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan karena sekujur tubuhnya mengalami luka parah. Tubuh korban juga terseret beberapa meter karena ada dugaan sengaja menabrakan diri saat ada kereta api melintas.

“Memang benar jenazah yang ditemukan diatas rel kereta api adalah Pak Joko Sumarsono suami Ibu Triyana. Jenazahnya sudah diurus dan pihak keluarganya sudah mengetahui kejadian ini,” ujar Kepala Desa Bambe Mudjiono, Kamis (25/11/2021).

Saat kejadian yang bersangkutan meninggalkan rumah usai menghabisi istri serta menganiaya anaknya. Saat ditemukan tak bernyawa, korban mengenakan pakaian hitam, celana hitam, kaos abu-abu, dan korban tidak membawa identitas apapun.

Kapolsek Driyorejo Kompol Zunaedi terkait dengan kejadian ini menuturkan, anggotanya di lapangan masih melakukan penyelidikan mengenai adanya informasi ini.

“Masih diselidiki apakah korban tabrak kereta api itu adalah pelaku pembunuhan,” tuturnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat laki-laki yang ditabrak kereta api cepat adalah pelaku pembunuhan. Ada dugaan pelaku berjalan kaki dari arah utara menuju ke selatan di perlintasan kereta api double track di jalur rel Kereta Api KM 89+570.

Pada saat yang bersamaan, petugas jalur lintasan 79 telah menutup palang pintu perlintasan, karena akan melintas Kereta Api Jayakarta jurusan Surabaya – Pasar Senen Jakarta.

Saat kereta api datang dari arah timur melaju ke barat itu melintas, Joko Sumarsono pelaku pembunuhan menghadangnya. Dalam hitungan detik tubuhnya langsung terpental puluhan meter lalu meninggal di lokasi kejadian. (dny/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati