Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Asik Main Handphone, Mr X Tertabrak KA di Perlintasan Babat Jerawat Surabaya

Petugas Saat Mengevakuasi jenazah

Surabaya (beritajatim.com) – Gara-gara asyik bermain handphone saat berjalan, seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak kereta di perlintasan rel belakang Kantor Kelurahan Babat Jerawat, Kamis (30/9) malam.

Saat petugas tiba di lokasi, petugas langsung memeriksa kondisi korban dan dinyatakan meninggal dunia. Dalam pemeriksaan, petugas tidak menemukan identitas korban.

Agung (30), penjaga palang pintu rel kereta api Kandangan menjelaskan bahwa awalnya korban yang sedang bermain handphone menyeberang melewati rel kereta api. Lalu, Sekitar pukul 16.54 Kereta Api KRD No. 406 Jurusan Bojonegoro–Sidoarjo melaju dari arah Barat menuju Timur. Sementara korban yang tidak mengetahui seketika terserempet kereta dan terpelanting ke sebelah kiri rel kereta. Korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSU dr Soetomo menggunakan ambulance PMI.

Terpisah dikonfirmasi Kanitreskrim Polsek Pakal, Ipda Purwanto mengatakan, pihaknya sudah mendapat laporan kejadian tersebut. “Saat ditemukan jenazah tanpa identitas dan kita antarkan ke RS dr Setomo,” kata Purwanto, Jumat (1/10).

Sementara terkait kronologis ia menyebut bahwa korban saat kejadian berjalan kaki di perlintasan kereta seorang diri. “Memang saat kejadian korban jalan kaki di atas rel. Namun tidak ditemukan ponsel yang dimaksud,” pungkasnya. (ang/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar