Pendidikan & Kesehatan

Bupati Bojonegoro Benarkan Dirinya Terpapar Covid-19 dengan Gejala Ringan

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah saat melakukan pelantikan pejabat Pemkab Bojonegoro, Jumat (2/7/2021).

Bojonegoro (beritajatim.com) – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengakui bahwa dirinya terpapar Covid-19 dengan gejala ringan. Oleh sebab itu, mantan Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Senayan itu masih menjalankan tugas dengan work from home (WFH).

“Keadaan saya baik-baik. Saya terpapar dengan gejala ringan,” ujarnya melalui salah satu grup WhatsApp, Senin (5/7/2021) malam.

 

Selama menjalani WFH, bupati perempuan pertama di Bojonegoro itu mengaku masih memonitoring PPKM Darurat dari segala sumber. “Pelaksanaan PPKM Darurat dari Pemkab, Dandim 0813, Polres Kejari (dari Pemkab Satlak BPBD yaitu Sekda handle di lapangan),” jelasnya.

Sebelumnya, kabar adanya Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu sudah berhembus. Namun, sejumlah pejabat publik di Pemkab Bojonegoro saat dimintai keterangan mengaku tidak tahu-menahu hal tersebut.

Seperti yang dikatakan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Bojonegoro Triguno. Kepada jurnalis beritajatim.com, dia mengatakan tidak mengetahui kabar adanya Bupati Bojonegoro yang terkonfirmasi positif Covid-19. Namun, dia mengungkapkan bahwa kemarin masih beraktifitas seperti biasa.

“Beliau masih ngantor, kemarin. Untuk hari ini tidak ada agenda,” ujarnya saat ditanya soal agenda Bupati Bojonegoro hari ini. [lus/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar