Pendidikan & Kesehatan

185 Anggota GP Ansor Jalani Vaksinasi di RSUD Kabupaten Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Program vaksinasi Covid-19 oleh pemerintah terus digencarkan. Kali ini berada di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kediri. Vaksin diberikan kepada organisasi kemasyarakatan pemuda GP Ansor yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama di Kabupaten Kediri.

Saat ditemui di halaman RSKK, Rismi Haitami Azizi, selaku Ketua GP Ansor Kediri menyampaikan, pada tahap ini GP Ansor Kabupaten Kediri telah menerima sebanyak 185 vaksin Covid-19 dari Kabupaten Kediri.

Rismi Haitami Azizi, selaku Ketua GP Ansor Kedir

“Nantinya vaksin akan kami berikan kepada seluruh pengurus GP Ansor baik tingkat kabupaten, kecamatan maupun tingkat desa. Harapan saya saat ini kita semua untuk berikhtiar sejenak, selain tetap dengan mematuhi aturan protokol kesehatan dari pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19,” katanya.

Gus Rismi, sapaan Ketua GP Ansor tersebut menambahkan, ikhtiar bersama bukan hanya dari dalam batin saja, akan tetapi juga dalam bentuk usaha seperti yang dilakukan saat ini yaitu dengan vaksinasi.

“Pesan saya untuk masyarakat Kabupaten Kediri, jangan pernah takut untuk divaksin, karena ini merupakan bentuk usaha pemerintah dalam memutus penyebaran virus covid-19. Bahkan saya bersama-sama dengan para kyai-kyai maupun dengan para pejabat tinggi pemerintahan serta TNI dan Polri sudah melakukan vaksin yang pertama kali di Kabupaten Kediri,” pungkas Gus Rismi. [adv kominfo/nm]


Apa Reaksi Anda?

Komentar