Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

10 Karyawan Positif Covid, BNI 46 Cabang Madiun Lockdown

Kantor BNI 46 Cabang Madiun di Jalan dr Soetomo Kota Madiun

Madiun (beritajatim.com) – Kantor BNI 46 Cabang Madiun di Jalan dr Soetomo Kota Madiun, menutup layanannya mulai tanggal 18 hingga Kamis 20 Januari 2022. Penutupan dilakukan menyusul 10 karyawan dinyatakan positif Covid 19 melalui tes antigen.

Suhartono Pimpinan Kantor BNI 46 Cabang Madiun kepada media menyatakan penutupan ini untuk antisipasi penyebaran Covid-19.

“Ada sebanyak 10 karyawan kami terpapar Covid-19. Ini berawal dari salah satu teman merasa badannya kurang enak, akhirnya dilakukan tes antigen, hasilnya positif,” kata Suhartono, Rabu (19/01/2022).

Senin lalu dilakukan tes antigen pada karyawan dari kontak erat hasilnya ada sebanyak 10 orang dinyatakan positif Covid-19. Karena ada 10 orang positif covid-19, maka Kantor BNI 46 Cabang Madiun di-lockdown.

Mereka yang dinyatakan positif saat ini melakukan karantina mandiri. Semua dalam keadaan sehat tidak ada gejala baik demam maupun flu. Salah satu dari yang positif dalam keadaan hamil mendapat pantauan khusus dari satgas.

“Sudah dilakukan penyemprotan desinfektan oleh Dinkes Kota Madiun. Untuk layanan nasabah, dipindahkan ke Kantor BNI 46 cabang di Jalan Pahlawan,” jelasnya.

Lebih lanjut Hartono mengatakan, untuk antisipasi terburuk, Walikota Madiun Maidi meminta seluruh pegawai di BNI 46 Cabang Madiun dilakukan tes PCR di Puskesmas Banjarejo. “Ada sebanyak 149 karyawan kemarin melakukan tes PCR di Puskesmas Banjarejo. Soal hasil masih menunggu beberapa hari lagi, semoga hasilnya terbaik yaitu negatif,” pungkasnya. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar