Olahraga

Wali Kota Kediri Saksikan Celebration Game Persik Lawan Persis

Kediri (beritajatim.com) – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyaksikan secara langsung Celebration Game antara Persik Kediri melawan Persis Solo di Stadion Brawijaya. Sebelum pertandingan dimulai, Abdullah Abu Bakar memberikan sambutan. Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran Persis Solo untuk berlaga di Kota Kediri.

“Disini kita berdiri untuk berdoa bersama dan berjuang bersama. Semoga ke depan kita bisa berjuang bersama di Liga 1,” ujar pria yang akrab disapa Mas Abu ini.

Walikota muda ini menambahkan bila berjuang di Liga 1 tentunya membutuhkan energi yang besar. “Kita akan selalu positif thinking dan tidak bermain curang. Saya mengecam permainan curang. Kita harus fair play menang ataupun kalah dengan cara terhormat. Supaya sepak bola Indonesia semakin bagus kedepannya,” ungkapnya.

Mas Abu juga meminta kepada Persikmania yang hadir apabila memiliki link sponsorship bisa disampaikan ke pihak manajemen. “Kedepan kita membutuhkan anggaran yang besar,” pungkasnya.

Dalam Celebration Game ini puluhan ribu Persikmania hadir dan bersuka ria. Sepanjang pertandingan, Persikmania meneriakkan yel-yel sembari menikmati jalannya pertandingan. Eouforia Persikmania ini karena Persik Kediri telah berhasil menjadi juara Liga 2 dan berhak masuk ke Liga 1. Celebration Game berakhir dengan skor 1-0 untuk Persis Solo.

Pada hari sebelumnya, Persikmania mengikuti Kirab Jawara, Sabtu (7/12/2019). Ribuan Persikmania berhasil mengungukan beberapa ruas jalanan di Kota Kediri. Hadir pula dalam kegiatan Celebration Game ini Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana dan segenap manajemen Persik Kediri. [adv humas/nng]

Apa Reaksi Anda?

Komentar