Olahraga

Target Silvio Escobar Bersama Madura United

Selvio Escobar menjalani latihan bersama Madura United FC di Jakarta.

Pamekasan (beritajatim.com) – Penyerang Madura United FC, Silvio Escobar berambisi membawa tim berjuluk Laskar Sape Kerrab finish di posisi tiga besar klasemen akhir kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 Musim 2021.

Bahkan penyerang naturalisasi tersebut, juga tidak mengincar penghargaan individu, baik sebagai pemain terbaik maupun top skor kompetisi. Terlebih selama ini, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu belum pernah mengangkat tropi bergengsi, kampiun Liga 1.

” Target kami meski tidak bisa juara, minimal finish di posisi tiga besar pada akhir kompetisi. Namun yang terpenting, bagaimana kompetisi ini berjalan dengan lancar dulu (karena digelar di tengah pandemi Coronavirus Disease 2019),” kata Silvio Escobar, Senin (30/8/2021).

Memang selama ini, Madura United selalu meramaikan perebutan gelar kompetisi. Apalagi tim asal Pulau Garam juga dihuni para pemain berkualitas, termasuk saat mendatangkan Peter Odemwingi yang notabene jebolan kompetisi Liga Inggris. Namun pada akhir kompetisi, mereka belum bisa tampil sebagai kampiun.

Hanya saja pemain gaek berusia 35 tahun, bersikap realistis sekaligus menyatakan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi tim asuhan Rahmad Darmawan. “Semoga semua bisa lancar hingga akhir kompetisi dan saya bisa mencapai target,” tegasnya.

Sebelumnya Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi menyatakan tidak memasang target tinggi untuk kompetisi misim ini. Namun pria yang akrab disapa AQ hanya menginginkan agar timnya mampu tampil baik dari musim sebelumnya. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar