Olahraga

Persik Kediri Datangkan Bek Asing, Belum Pernah Merumput di Indonesia

Anwar Bahar Basalamah, Media Officer Persik Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Persik Kediri bakal mendapat tambahan amunisi baru. Menyusul, kabar tentang satu pemain asing yang bakal segera merapat ke Skuad Macan Putih. Pemain impor tersebut berposisi sebagai bek.

Terkait hal ini, Media Officer Macan Putih Anwar Bahar Basalamah memastikan, komunikasi dengan pemain tersebut sudah mencapai 90 persen. “Setelah lebaran datang,” kata Anwar Bahar Basalamah, Media Officer Persik Kediri.

Ditanya lebih jauh ihwal satu pemain asing ini, Basalamah masih enggan menyebutkan secara detil. Hanya saja ia mengatakan, pemain itu belum pernah merumput di Liga Indonesia.

Selain nama yang akan menemani Andri Ibo dan OK John dilini pertahanan itu, Persik juga terus melakukan komunikasi terhadap 3 pemain asing lain untuk melengkapi skuadnya di Liga 1 musim mendatang. Mereka berposisi sebagai striker, gelandang serang, dan play maker.

“Tapi itu (3 pemain asing) masih belum. Sambil kita menunggu kepastian kompetisi (Liga 1),” terangnya. Sementara itu sebelumnya, manajemen Persik Kediri telah resmi mengontrak 22 pemain, usai melakukan evaluasi pada Piala Menpora 2021. Mereka diikat kontrak berdurasi 1 musim. [nm/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar