Olahraga

Pelatih Arema FC Jagokan Portugal Menang Lawan Jerman

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Instagram pribadinya)

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida jagokan negaranya, Portugal menang saat melawan Jerman di Football Arena Munich, Sabtu, (19/6/2021) nanti. Dia memprediksi Portugal akan menang dengan skor tipis 1-0.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena mempertemukan dua tim besar di Eropa. Saya berpikir Portugal akan memenangkan laga tersebut dengan skor tipis 1-0,” ujar Eduardo.

Di laga sebelumnya, Portugal menang dengan skor 3-0 atas Hungaria. Sementara Jerman kalah dengan skor 1-0 atas Prancis. Duel ini diprediksi akan berjalan seru dan sengit. Menurutnya, peluang menang kedua tim sama meski dia menjagokan Portugal.

“Presentase kemenangan antar kedua tim fifty-fifty. Tapi saya berpikir Portugal akan menang,” kata Eduardo.

Duel juara Eropa ini mempertemukan tim paling banyak masuk ke final yaitu Jerman dan juara bertahan Euro 2016 Portugal. Jerman 6 kali masuk final, dan 3 kali meraih juara pada edisi 1972, 1980, dan 1996.

“Sebagai seorang Portugis dan aku sangat percaya terhadap tim Portugal. Meski Portugal berada di grup yang sangat berat. Saya percaya kemampuan Portugal sebagai juara bertahan,” tandasnya. [luc/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar