Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lawan Persita Arema FC Masih Tanpa Eduardo

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Instagram pribadinya)

Malang(beritajatim.com) – Arema FC bakal melawan Persita Tanggerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Selasa, (15/2/2022). Di laga ini Arema tidak didampingi oleh pelatih kepala Eduardo Almeida karena masih positif Covid-19.

Dilaga ini Arema kembali bakal tidak didampingi oleh pelatih kepala Eduardo Almeida. Dia masih menjalani isolasi mandiri karena bergejala Covid-19. Menurut Eduardo absennya tidak menjadi persoalan karena mereka telah berlatih bersama selama 10 bulan.

“Saya tidak menyiapkan secara langsung. Tetapi saya selalu berbicara dengan pelatih (asisten) yang di lapangan untuk membicarakan program untuk tim. Kami sudah bersama untuk waktu hampir 10 bulan. Mereka tahu bagaimana untuk bekerja jadi tidak masalah,” ujar Eduardo.

“Sebenarnya tidak bisa mendampingi tim di bench tidak jauh berbeda. Mungkin perbedaannya adalah terkait feedback pada momen-momen krusial. Tetapi pelatih yang ada di lapangan juga memiliki kapabilitas untuk memimpin. Jadi saya percaya kepada mereka bahwa tim ini tetap bisa meraih tiga poin,” imbuhnya.

Di laga melawan Persita Arema FC akan bermain di Stadion I Gusti Ngurah Rai. Sebelumnya selama bermain di Bali, Singo Edan selalu akrab dengan Stadion I Wayan Dipta Gianyar. Eduardo tidak mempersoalkan hal itu. Menurutnya semua pemain harus siap dengan segala kondisi.

“Memang kami bermain di stadion yang berbeda. Tetapi perlu diingat bahwa kami tetap bermain menghadapi tim yang sama. Kami harus bisa memastikan bahwa tiga poin bisa diraih mau itu main malamĀ  sore atau bahkan pagi,” tandas Eduardo. (luc/ted)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar