Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lawan Bhayangkara FC, Persik Kediri Turunkan Pemain asal Filipina Marwin Angeles

Kediri (beritajatim.com) – Persik Kediri akan menjalani pertandingan pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 melawan Bhayangkara FC, Jumat (28/1/2022). Dalam pertandingan kali ini, Skuad Macan Putih dipastikan bakal diperkuat oleh pemain asing baru mereka Marwin Angeles.

Pelatih Persik Kediri Javier Roca mengaku, Marwin Angeles dalam kondisi prima dan siap untuk dimainkan. Pemain kelahiran Italia dari Filipina tersebut akan menjalani debut perdananya.

“Secara administratif dia (Marwin) telah bisa dimainkan. Lalu secara permainan dia masih pada tahap pemulihan setelah beberapa hari menjalani karantina usai melakukan perjalanan dari negaranya. Mungkin dia bisa diturunkan tapi sepertinya belum full game, karena Marwin masih kita kondisikan untuk perbaiki secara fisik,” kata Roca, Kamis (27/1/22).

Secara keseluruhan, tandas pelatih asal Chile ini, timnya telah siap menghadapi Bhayangkara FC besok. Roca mengaku, pada beberapa hari kemarin dirinya tengah fokuskan terhadap penyelesaian akhir. Mengingat, finishing menjadi problem Persik Kediri di laga pekan ke-20 kemarin menghadapi PSM Makassar.

“Dengan latihan yang sudah kita persiapkan kemarin, semoga melawan Bhayangkara FC kita dapat mengambil poin penuh. Memang saya tahu, jika saat ini kita dalam kondisi yang tidak aman. Jadi paling tidak kita harus fokus dan maksimalkan semua kemampuan kita untuk meraih tiga poin besok,” ucapnya.

Marwin Angeles merupakan pemain berpaspor Filipina. Kedatangan Marwin di Persik Kediri menjadikan dirinya sebagai legiun asing asal Filipina yang pertama kali merumput di Liga Indonesia. Peranya sangat diharapkan bisa membawa Persik Kediri keluar dari zona berbahaya. [nm/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar