Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lawan Bhayangkara FC, Persebaya Tetap Andalkan Kiper Nando

Aji Santoso saat memimpin latihan Persebaya.

Surabaya (beritajatim.com) – Ernando Ari masih menjadi kiper utama dalam pertandingan keempat BRI Liga 1 melawan Bhayangkara FC. Aji Santoso, pelatih Persebaya tak ada pilihan lain untuk mengganti, pasalnya Ernando adalah kiper kedua menggantikan Satria Tama yang masih dalam kondisi pemulihan cedera.

Aji mengatakan, cadangan kiper yang dimiliki Persebaya tidak banyak. Tim Bajul Ijo hanya memiliki 3 kiper. Satria Tama masih masa pemulihan, sedangkan dua kiper cadangan yang dimiliki masih belum bisa diturunkan.

“Kalau pemain jelas kita rotasi namun kalau penjaga gawang kita tetap pakai Nando, jadi kita punya 3 penjaga gawang karena yang satu si David belum bisa main sedangakan cadangan si Dika ini masih fresh graduade dari tim internal yang kita tarik, dan masih belum mengikuti kompetisi, jadi ya tinggal Ernando saja karena memang stoknya terbatas,” ungkap Aji, Kamis (23/9/2021).

Sebelumnya Persebaya harus kehilangan Satria Tama. Kiper asal Sidoarjo tersebut mengalami cedera pada laga uji coba kontra Persela akhir pekan kemarin.

Cederanya Satria Tama sedikit mengejutkan bagi pelatih kiper Persebaya, Benyamin Van Breukelen. Pasalnya dia merasa seluruh penjaga gawang tim Kota Pahlawan sudah siap menyambut kompetisi. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar