Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lawan Bhayangkara FC, Pelatih Persebaya Terapkan Taktik Bertahan?

Aji Santoso :Pelatih Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Bertemu dengan Bhayangkara FC, Selasa (18/1/2022) membuat Persebaya harus kembali ekstra bekerja keras. Bukan hanya Bhayangkara FC dihuni oleh pemain bagus, di putaran pertama Persebaya harus menelan kekalahan 1-0.

Aji Santoso, Pelatih Persebaya mengatakan sama halnya melawan PSM Makasar, melawan Bhayangkara FC di pertandingan selanjutnya di putaran kedua BRI Liga 1 ini Marselino dkk mengusung balas dendam atas kekalahannya di putaran pertama.

Pelatih asal Malang ini mengakui selain berada di urutan nomor dua klasmen, Bhayangkara FC dihuni oleh pemain yang bagus dan pengalaman dan menurutnya pertandingan ini cukup menarik.

“Bhayangkara dihuni pemain yang bagus dan berpengalaman. Pertandingan ini akan sangat menarik tapi kita tak akan mengulang kekalahan kedua, kami tetap mengusung misi kemenangan karena di putaran pertama kita kalah 1-0,”ungkap Aji, Senin (17/1/2022).

Pemain Persebaya sedang melakukan latihan

Sementara itu, Aji Santoso saat ini tengah melakukan evaluasi terutama pada pertahanan bermain di menit akhir. Ia menjelaskan bertahan menit akhir bukan bagian dari strategi tim besutannya.

Namun terkadang kondisi yang membuat akhirnya tim melakukan strategi bertahan. “Ini bukan bagian dari strategi kami untuk bertahan, namun memang lawan melakukan penyerangan saya sangat yakin modal ini membawa pemain lebih percaya diri lagi dalam pertandingam berikutnya,”tutup Aji. [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar