Olahraga

Kesulitan Tiket, Madura United Dibagi 2 Rombongan Menuju Makassar

Pamekasan (beritajatim.com) – Skuad Madura United FC dijadwalkan berangkat menuju Makassar dengan dua rombongan berbeda akibat mengalami kesulitan tiket penerbangan, Sabtu (29/6/2019).

Hal itu mereka lakukan guna menjalani laga leg pertama melawan tuan rumah PSM Makassar pada Babak Semifinal Piala Indonesia 2018, Minggu (30/6/2019). seperti yang mereka alami saat menjalani laga leg pertama babak perempat final melawan Persebaya Surabaya.

Hanya saja, jarak tempuh saat bertandang ke markas Bajul Ijo relatif terjangkau dan hanya terpisah jembatan Suramadu. Tapi laga tandang ke markas Juku Eja harus mereka lalui dengan perjalanan yang relatif panjang, bahkan satu rombongan lainnya juga harus transit di Denpasar, Bali.

“Tim terpaksa harus berangkat dengan dua rombongan berbeda ke Makassar, karena mengalami kesulitan tiket penerbangan. Kami baru fiks mendapatkan tiket pesawat jam 17.15 WIB sore ini,¬† itupun rombongan kedua harus menjalani penerbangan dengan transit ke Denpasar,” kata Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro, Jumat (28/6/2019).

Kondisi tersebut tentunya menjadi masalah bagi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, terlebih lawan yang akan mereka hadapi merupakan tim papan atas di kencah sepakbola tanah air. Terlebih dengan ‘ancaman’ regulasi dari regulator turnamen.

“Kesulitan terhadap tiket penerbangan sedikit mengganggu terhadap kondisi psikologis tim, sehubungan dengan denda WO jika tidak berangkat. Jadwal yang mepet memang sangat berat bagi Madura United. Karena menjadi satu-satunya tim Semifinal yang baru menyelesaikan pertandingan kemarin,” ungkapnya.

Dalam beberapa pekan kedepan, tim binaan Dejan Antonic, bakal menjalani tiga laga berat dan penting. Pasca bertandang ke markas PSM Makassar pada leg pertama Piala Indonesia, mereka bakal kembali bentrok pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Kamis (4/7/2029) mendatang.

Sementara laga leg kedua Piala Indonesia 2018, Greg Nwokolo dan kawan-kawan bakal menjamu tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, di Gelora Madura, Minggu (7/7/2029) mendatang. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar