Olahraga

Kantor Arema FC Kembali Dibuka, Terapkan Protokol Kesehatan

Penyemprotan disinfektan di Kantor Arema FC. (MO Arema FC)

Malang (beritajatim.com) – Arema FC kembali memulai aktivitas perkantoran. Setelah menonaktifkan kegiatan selama hampir 4 bulan akibat pandemi Covid-19, hari ini Senin (15/6/2020). Kembalinya berkantor diharapkan, menjadi dorongan untuk memulai transisi menuju new normal yang digalakkan oleh pemerintah.

“Bisa jadi kita harus mulai beradaptasi dengan situasi new normal. Arema FC juga menyiapkan protokol kesehatan untuk aktivitas kantor, menyediakan sarana cuci tangan. Mewajibkan untuk memakai masker dan mengukur suhu tubuh,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Sudarmaji mengatakan di sisi lain, dorongan serta tanggung jawab moral untuk memutar simpul-simpul kehidupan di sepakbola juga menjadi dasar utama agar aktivitas mulai dilakukan. Tak hanya untuk karyawan, untuk tamu yang datang ke kantor Arema FC juga diterapkan protokol kesehatan yang sama.

“Banyak yang harus dikerjakan untuk menghidupkan simpul sepak bola. Arema memiliki tanggung jawab untuk menumbuhkan optimisme namun tetap dengan mengutamakan prosedur protokol kesehatan,” tandas Sudarmaji.

Suasana di kantor Arema FC sendiri pada pagi pertama kembali ke kantor mulai menampakkan aktivitasnya. Office boy juga berkegiatan secara rutin untuk membersihkan kantor yang sudah lama ditinggalkan. [luc/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar