Olahraga

Janji Presiden Baru Arema FC, Bus Eklusif Hingga Tempat Latihan Pribadi

Gilang Widya Pramana resmi menjadi Presiden baru klub Arema FC. (Arema FC Official)

Malang(beritajatim.com) – Presiden baru Arema FC, Gilang Widya Pramana menawarkan sejumlah program menjanjikan bagi Singo Edan. Hal inilah yang melatar belakangi jajaran direksi akhirnya memilih pengusaha Juragan99 Trans sekaligus produk perawatan kulit MsGlow sebagai presiden klub.

Program terdekat adalah mendatangkan pemain asing dan lokal berkualitas. Sedangkan untuk infrastuktur. Dia akan memberikan bus eklusif bagi para pemain. Kemudian membangunkan tempat latihan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah setempat.

“Bus pemain Arema. Karena Arema juga belum punya bus sampai sekarang akan kita berikan bus untuk Arema. Tempat latihan, training center akan kita kerjasamakan dengan pemerintah daerah akan kita bangunkan yang bagus,” kata Gilang.

Sedangkan untuk kemungkinan membangun stadion sendiri bagi Arema FC. Menurut Gilang hal terpenting adalah menata manajerial internal terlebih dahulu. Setelah manajemen berjalan baik, infrastuktur latihan berjalan baik barulah membicarakan kemungkinan kandang baru untuk Singo Edan.

“Kita siapkan mulai pemain, official dan infrastuktur kita benahi dulu. Internal kita benahi pusat latihan kita dan lainnya akan kita bicarakan termasuk stadion,” ujar Gilang.

Gilang mengaku fanatik mendukung Arema sejak kecil. Menurutnya, ada potensi bisnis yang bisa dikembangkan lebih besar di tim ini. Mengingat Arema memiliki basis suporter yang mengakar dan fanatik.

“Dan masih ada program bagus lainnya, termasuk bisnis. Arema punya suporter yang militan sayang sekali kalau cuma berkutat di sepak bola. Akan kita kembangkan bareng bisnisnya karena Arema punya suporter yang bagus dan kita akan bersinergi,” papar Gilang

Baru diperkenalkan sebagai Presiden Arema. Gilang langsung mematok target tinggi, yaitu juara Liga 1. Menurutnya, Arema harus memiliki mimpi yang besar untuk menjadi klub yang besar di tanah air.

“Target sendiri tentu teman lain tahu saya seperti apa, mereka berharap Arema targetnya tinggi. Insya Allah saya penuhi, target kita tinggi juara, mimpi kita harus besar target kita juara kita siapkan untuk itu,” tandasnya. (luc/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar