Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema Usung Misi 3 Poin saat Kontra Persiraja

(Foto: Instagram, @aremafcofficial)

Malang (beritajatim.com) – Arema FC mengusung misi meraih 3 poin saat melawan Persiraja Banda Aceh, di Stadion Manguwoharjo, Sleman, Sabtu, (23/10/2021). Singo Edan ingin meneruskan tren kemenangan di Liga 1.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, semua persiapan yang dilakukan berjalan dengan baik. Arema siap menampilkan permainan terbaik demi mengamankan 3 poin dari lawan.

“Persiapan sama seperti laga-laga sebelumnya. Kami hanya berusaha menjalankan pekerjaan kami untuk tujuan meraih tiga poin,” ucap Eduardo.

Dalam laga ini Arema FC tidak akan diperkuat tiga pemain andalanya. Yakni, Kushedya Hari Yudo karena akumulasi kartu merah. Feby Eka Putra dipanggil Tim Nasional Indonesia U-23. Dan Rizky Dwi sedang menikah. Sedang Persiraja tidak diperkuat penyerang andalan mereka Paulo Henrique yang cedera.

“Ya mungkin sedikit (diuntungkan). Tetapi kami memilih fokus pada tim sendiri. Karena besok kami juga bermain tanpa tiga pemain. Jadi kami sama-sama kehilangan pemain. Tetapi inilah sepak bola, kita harus siap dengan kondisi ini tidak hanya pada satu pemain saja,” ujar Eduardo.

Sementara itu, Pemain Arema FC, M Rafli mengatakan, Eduardo Almeida telah meramu tim dengan baik. Strategi dan taktik telah disiapkan, pemain tinggal menjalankan instruksi pelatih untuk meraih kemenangan.

“Persiapan sama seperti laga lainnya. Pelatih sudah membekali apa yang harus dibekali seperti apa kekurangan dan kelebihan lawan. Dan besok kami tinggal mengaplikasikannya. Terpenting adalah tiga poin,” tandas Rafli. [luc/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar