Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema Siapkan Rafli Sebagai Eksekutor Bola Mati untuk Kalahkan PSS

Bintang muda Arema FC, M Rafli.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC telah menyusun strategi terbaiknya untuk melawan PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Jumat, (5/8/2022) nanti. Salah satunya mempersiapkan eksekutor bola mati, dimana set piece selalu menjadi andalan Singo Edan.

Pemain yang kerab jadi andalan eksekusi set piece adalah M Rafli, kemudian Risky Dwi dan Bagas Adi Nugroho. Dari tiga pemain ini Risky Dwi absen karena akumulasi kartu. Praktis andalan Singo Edan menyisahkan M Rafli dan Bagas Adi.

M Rafli mengungkapkan, bahwa dirinya selalu berlatih mengeksekusi bola mati saat sesi latihan tim berlangsung. Menurutnya, sejumlah pemain juga melakukan hal sama sesuai tugasnya masing-masing.

“Memang saya ada latihan sendiri bola mati saat latihan. Kita dikasih khusus oleh pelatih, yang penendang bola mati, yang penendang pinalti ada sendiri,” ujar M Rafli.

M Rafli menyebut bahwa kondisi skuat Singo Edan sedang dalam komdksi bagus untuk meraih kemenangan atas Elang Jawa. Dia optimis mampu meraih tiga poin. Selain persiapan yang bagus, dukungan langsung Aremania menjadi motivasi pemain untuk meraih 3 poin.

“Kondisi pemain sangat bagus, siap semua jadi lebih percaya diri pasca menang lawan PSIS. Jadi kami sangat optimis melawan Sleman apalagi main di kandang apalagi banyak dukungan Aremania jadi harus kita beri hasil yang terbaik untuk Aremania,” tandas M Rafli. (luc/kun)

 

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev