Iklan Banner Sukun
Olahraga

Aji Santoso Beberkan Alasan Persebaya Dikalahkan Rans Nusantara

 

Surabaya (beritajatim.com) – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso membeberkan penyebab timnya kalah dari Rans FC Cilegon dengan skor 1-2. Menurutnya, kekalahan itu lantaran tak adanya sosok leader di lini belakang Persebaya.

Persebaya pada pertandingan kali ini memang bermain tanpa duet bek andalanya, yakni Rizky Ridho dan Leo Lelis. Posisi keduanya digantikan oleh duet Dandi Maulana dan Riswan Lauhin.


“Posisi kami di situ gak ada leader di belakang, kami kalah,” kata Aji usai pertandingan, Kamis (15/9/2022)

Tak hanya soal lini belakang, Aji juga menyoroti performa penyerangnya Silvio Junior yang gagal tampil apik.
Silvio Junior sebenarnya pada pertandingan kali ini punya peluang emas mencetak gol.

Posisi pemain asal Brazil sudah berhadapan satu-satu lawan satu dengan kiper Rans FC Wawan Hendrawan. Hanya saja, peluang itu gagal dimanfaatkan oleh Silvio. Aji pun merasa kecewa dengan penampilan penyerangnya.

“Saya sampaikan tugas striker cetak gol. Itu tadi Silvio dapat umpan dari Sho, jaraknya 1-2 meter di depan gawang. Ini sangat mengecewakan,” jelasnya.

Aji beranggapan, andai pelaung itu bisa dimaksimalkan oleh Silvio Junior, tiga poin berhasil diamankan.

“Kalau (skor, red) dua kosong, tadi pemain (Persebaya, red) akan percaya diri. Tetapi, peluang tadi enggak gol,” ujarnya.

Kekalahan ini menambah rentetan buruk Persebaya Surabaya. Hasil pertandingan ini pun membuat Green Force gagal mendapatkan poin sekalipun dalam tiga laga yang sudah dilakoni. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar