Hukum & Kriminal

Wanita Dipukuli di Pinggir Jalan Turen Malang Ternyata Pasutri Siri

Lokasi Penganiyaan di Turen Malang

Malang (beritajatim.com) – Polisi bergerak cepat dengan viralnya rekaman CCTV memperlihatkan seorang perempuan dipukuli pria di pinggir jalan. Pria dan wanita itu ternyata pasangan suami istri berstatus nikah siri.

Kapolsek Turen Kompol Suko Wahyudi mengatakan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan pasca rekaman CCTV itu viral.

Hasil penyelidikan beserta pemeriksaan sejumlah saksi, pihaknya berhasil mengidentifikasi kedua orang yang terekam CCTV.

“Untuk TKP-nya berada di Jalan Panglima Sudirman, Turen, Kabupaten Malang, kejadian sesuai rekaman CCTV tanggal 4 Juni 2021 malam,” terang Kompol Suko saat ditemui wartawan di Mapolsek Turen, Selasa (8/6/2021) siang.

Suko mengaku, beberapa orang yang ditemui di lokasi kejadian mengenali sosok pria di rekaman CCTV. Lelaki itu indekos di kawasan Sananrejo, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

“Setelah kita datangi TKP hari kemarin, ada beberapa orang yang mengenali pria dalam video. Dia indekos di Jalan Genitu, Desa Sananrejo, Turen, sini,” akunya.

Dari penyelidikan ke rumah kost terduga pelaku, lanjut Suko, terungkap sosok pria tersebut berinisial AHD, sementara sang wanita berinisial SPD warga Purworejo, Jawa Tengah.

“Perempuannya istri siri. Keduanya indekos di Sananrejo. Alamat perempuan di Purworejo, Jawa Tengah. Sebelum nikah siri, dia kerja sebagai pembantu rumah tangga di Jakarta,” bebernya.

Tangkap layar video penganiyaan wanita di Malang yang viral

Suko menambahkan, dari pernikahan sebelumnya sang perempuan bercerai dan kemudian hidup bersama pria diduga pelaku dan indekos di Turen.

“Sudah pernah nikah sih, tapi cerai. Kemudian nikah siri dengan pria yang diduga memukuli itu. Ini keterangan dari saksi-saksi di lokasi rumah kosnya,” Suko mengakhiri. (yog/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar