Hukum & Kriminal

Wanita Bandung Dibunuh di Hotel Kediri, Pelaku Belum Tertangkap

Kediri (beritajatim.com) – Polres Kediri Kota memastikan Mira Yura, pengunjung Hotel Lotus Garden Kota Kediri yang ditemukan tewas bersimbah darah di kamar 421 korban pembunuhan. Wanita asal Kota Bandung, Jawa Barat tersebut dihabisi oleh pelaku dengan benda tajam.

“Sementara untuk hasil autopsi ada bekas luka tusukan di bagian pinggang dan punggung. Untuk disimpulkan kematian ini tidak wajar. Pembunuhan,” kata Kasubbag Humas Polres Kediri Kota Kompol Kamsudi, Selasa (2/3/2021).

Sayangnya pihak kepolisian masih enggan menjelaskan detil luka tusukan tersebut. Sementara itu, hingga tiga hari pasca kejadian, pelaku pembunuhan terhadap mira juga belum berhasil ditangkap.

Berdasarkan informasi yang diterima petugas, saat ini keluarga korban sudah berada di Kediri. Rencananya, keluarga akan membawa jenazah korban ke rumah duka di Kota Kembang.

“Untuk keluarga korban sudah ada di Kediri, rencana nanti jenazah akan dibawa pulang hari ini. Ada perkembangan disampaikan kemudian,” tambah mantan Kapolsek Papar itu.

Sejauh ini, Satreskrim Polres Kediri Kota telah memeriksa enam orang saksi. Terdiri dari, pacar korban atas nama Derry dan kerabat, serta pihak hotel. Polisi juga tengah mendalami CCTV hotel untuk mengetahui siapa saja yang datang ke kamar 421 untuk menemui korban. [nm/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar