Hukum & Kriminal

Satlantas Polresta Kediri Sosialisasikan MRSF

Kediri (beritajatim.com) – Satlantas Polresta Kediri menggelar 0pen house bersama keluarga besar TK Dharma Wanita Setono Pande, Kecamatan Kota Kediri. Kegiatan ini sekaligus untuk sosialisasi Millennial Road Safety Festival (MRSF).

Para siswa dan orang tua wali murid diterima langsung oleh Kanit Dikyasa Polresta Kediri Ipda Darwati dan anggota Dikyasa. Sosialisasi ini juga dilakukan oleh Kaur Reg Ident Satlantas Polresta Kediri, Iptu Heru kepada para pemohon SIM di Markas Satlantas Jalan Brawijaya No 25 Kota Kediri.

“Dalam kegiatan ini, kita sampaikan materi sosialisasi Millennial Road Safety Festival yang dilaksanakan, pada 2 Februari – 31 Maret 2019. Untuk pelaksanaan pada 17 Maret 2019. Dimana, salah satu tujuannya adalah terbangunnya budaya tertib lalu lintas, khususnya di kalangan generasi millenial,” kata┬áKasat Lantas Polresta Kediri AKP A. Rizky F Caropeboka S. IK .

Ditambahkan olehnya, dari semua yang dilakukan kepolisian tujuannya agar terwujud program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan.

“Disamping itu juga dilakukan sosialisasi etika berkendara dan teknis berkendara yang aman. Pengenalan profesi Polri dan peraturan lalu lintas sejak dini. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah membudayakan rasa malu untuk melanggar, menghindari pelanggaran sekecil apapun karena kecelakaan selalu diawali oleh pelanggaran,” tutupnya. [nng/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar