Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Polres Kediri Tangkap Pelaku Pembunuhan Nona Bocil

Foto : PP 'Nona Bocil' di facebooke.

Kediri (beritajatim.com) – Kerja keras Satreskrim Polres Kediri dalam mengungkap kasus pembunuhan terhadap Ifa Yunani (33) warga Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, yang mayatnya ditemukan di salah satu kamar Hotel Kediri, pada Sabtu (14/5/2022) kemarin membuahkan hasil.

Polisi akhirnya menangkap satu orang terduga pelaku pembunuhan.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho membenarkan penangkapan pelaku. Namun, kapolres belum membeberkan identitas pelaku, tempat penangkapan maupun motif pelaku menghabisi nyawa korban.

“Alhamdulillah berkat kerja keras anggota dan barang bukti, keterangan saksi, terduga pelaku telah diamankan anggota Reskrim Polres Kediri. Namun sementara masih dalam pengembangan penyelidikan lebih lanjut,” kata AKBP Agung Nugroho.

Kabar penangkapan pelaku pembunuhan Ifa telah ramai di jejaring sosial facebook. Bahkan, ada warganet yang sudah memposting foto terduga pelaku. Pembunuh itu berinisial MW (21) asal Kabupaten Jombang.

Ada beberapa unggahan grup-grup di facebook area Kediri. Selain foto terduga pelaku, juga foto berdua pelaku dengan korban yang disandingkan (Nona Bocil). Postingan itu banyak dikomentari. Kebanyakan tanggapan warganet tentang dugaan bisnis esek-esek.

“Jelas Open BO rabayar ki. We ojo ngunu kui,” tulis salah satu akun yang mengomentari tanggapan temannya.

“Ketok e BO gg kuat bayar iki,” tulis akun lainnya dengan banyak emoticon tertawa terbahak-bahak.

“Kasus e mangan nek warung ora mbayar,” tulis komentar lainnya yang kemudian ditanggapi oleh teman-teman medsosnya.

Ada pula warganet yang seolah berpura-pura bertanya. “340 pembunuhan berencana koyok e mosok ui pelakune sing nang pare,” tanyanya.

Sumber beritajatim.com di kepolisian menyebutkan, saat penangkapan, pelaku berusaha kabur dan melawan petugas. Karena membahayakan, kemudian petugas memberikan tindakan tegas dan terukur.

Sebelumnya, tamu Hotel Kediri di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri ditemukan tewas di sebuah kamar oleh salah seorang pegawai, pada Sabtu (14/5/2022). Saat ditemukan, jasad perempuan dalam keadaan telanjang tanpa busana dan terdapat luka sayat di leher.

Belakangan diketahui, jika korban adalah Ifa Yunani (33) warga Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri. Ifa dikenal sebagai seorang janda dan pemilik akun Nona Bocil yang tenar di sejumlah grup dewasa di Facebook. [nm/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar