Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Tak Mampu Tahan Syahwat

Pengamen di Surabaya Perkosa Pengguna Jalan di Trotoar

Surabaya (beritajatim.com) – AB (28) warga asal Palembang yang merantau di Surabaya harus mendekam di penjara usai menindih pengguna jalan perempuan di Trotoar Jalan Ahmad Yani (depan kantor Dishub Jatim), Sabtu (05/03/2022) malam.

Kapolsek Gayungsari, Kompol Suhartono menjelaskan, tersangka yang hanya lulusan SMP tersebut mulanya sedang duduk di depan kantor Dishub Jatim usai mengamen. Tak berselang lama, ia melihat korban menggunakan rok dan membuat tersangka horny.

“Usai itu dibuntuti, kejadian jam 9 malam,” ujar Suhartono, Kamis (24/03/2022).

Dirasa aman, AB lantas memegang pundak dan mendorong korban hingga terjatuh. Korban yang sudah terjatuh lalu ditelentangkan oleh tersangka dan ditindih. Selain menindih korban, tersangka meremas dan meraba area kemaluan dari korban.

“Korban berteriak minta tolong. Saat itu kebetulan ada karyawan Dishub yang sedang keluar dari kantor dan mengetahui kejahatan tersebut,” imbuhnya.

Merasa perbuatannya diketahui, AB langsung melarikan diri. Aksi kejar-kejaran pun sempat terjadi. Beruntung, tersangka sempat terjatuh sehingga bisa diamankan warga. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar