Hukum & Kriminal

Pelajar Ini Cabuli Adik Kelas Selama Tiga Hari Berturut-turut

Pelaku pencabulan adik kelas yang tertangkap petugas Unit PPA Polrestabes Surabaya, Kamis (30/1/2020). [Foto/istimewa]

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang pelajar berinisial MI (18) mencabuli adik kelasnya, yakni BA (16). Perbuatan MI ini terkuak atas kejelian ibu korban yang curiga perubahan psikologis anaknya.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni menjelaskan, saat itu tiga hari berturut-turut BA pulang dengan kondisi mencurigakan. Karena sang ibu merasakan anaknya berubah, dia kemudian memamyakan permasalahan yang didera anaknya.

“Ini karena kejelian sang ibu terhadap perubahan anaknya. Sang anak yang awalnya menyembunyikan sesuatu, akhirnya mengaku bahwa mahkotanya telah direnggut pelaku,” jelasnya, Kamis (30/1/2020).

Dalam pengakuannya, BA mengungkapkan bahwa MI yang tak lain adalah pacarnya meminta dilayani tiga hari berturut-turut. Tak hanya itu, bahkan sehari dua kali korban harus mengikuti dan melayani kemauan pelaku.

“Jadi totalnya sudah melakukan enam kali pencabulan ke korban. Sehari dua kali, korban ini diminta datang ke rumah pelaku dan terjadilah perbuatan itu. Korban diiming-imingi akan dinikahi. Korban pun tak tahu harus berbuat apa,” tandasnya.

Lebih lanjut AKP Ruth menjelaskan, pelaku dan korban ini sama-sama duduk di sekolah menengan atas. MI atau pelaku merupakan akak kelas III dan BA korban kelas I. “Korban ini adik kelasnya pelaku. Tapi belum tahu apakah korban dan pelaku ini satu sekolahan atau tidak. Atas perbuatannya, pelaku tetap dijerat UU perlindungan anak,” pungkasnya. [man/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar