Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Maling Satroni Warung di Manukan Surabaya, HP Milik Bang Atta Hilang

Bang Atta menunjukkan lokasi dia tidur saat kehilangan HP

Surabaya (beritajatim.com) – Nasib apes menimpa Attalah (17) warga Jalan Raya Tengger yang baru dua hari bekerja menjadi penjaga warkop di Manukan Surabaya. Ia harus kehilangan handphone (HP) satu-satunya setelah ketiduran di warung, Sabtu (28/08/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Attalah atau yang akrab dipanggil Bang Atta menceritakan bahwa ia saat itu sedang jaga hingga dini hari. “Sudah jam 3-an mas, sudah ringkes-ringkes (kemas-kemas) untuk tutup. Warung ini hanya diberi pengaman pagar, mungkin orangnya lompat, lalu masuk ke warung,” ujar Atta, saat dikonfirmasi beritajatim.com.

Atta juga menjelaskan bahwa saat itu ia memutuskan untuk tidur setelah kelelahan menjaga warung sambil mengisi daya baterai HP miliknya. “Dicas sebelah saya tidur. Saya tidak mendengar apa-apa karena kelelahan,” imbuhnya.

Ketika dikonfirmasi apakah ia akan melaporkan ke Polsek Tandes, ia mengaku sudah mengikhlaskan HP tersebut. Ia mendoakan agar kejadian serupa hanya sekali di warung tempatnya bekerja. “Biarkan aja, mungkin orang yang mengambil (HP) lebih butuh. Saya ikhlas, nanti biar Allah yang balas,” tutupnya. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar